Arsan Latif Tinjau Lokas Kebakaran di Ciseupan

KAB.BANDUNG BARAT, jurnalisbicara.com – Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengunjungi lokasi kebakaran rumah milik Ibu Popon yang berlokasi di Kp. Ciseupan RT. 01 RW. 02 Desa Puncaksari, Kecamatan Sindangkerta, Rabu (27/9/2023) sore.

Pada kesempatan tersebut, Arsan menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian kebakaran yang terjadi Sabtu sore beberapa waktu lalu.

 

 

 

“Ini salah satu bukti kehadiran pemerintah bagi masyarakat. Semoga Bu Popon dan keluarga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan serta dapat mengambil hikmah dari kejadian ini,” ujarnya.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, Arsan memberikan uang kadeudeuh dan beberapa paket sembako yang diterima langsung oleh Ibu Popon dan keluarga.

Ditengah musim kemarau ini, Ia menghimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungannya, terutama dari sumber-sumber penyebab utama kebakaran seperti listrik, puntung rokok, kompor dan lain sebagainya.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih hati-hati dan waspada, sehingga tidak terjadi hal serupa dikemudian hari,” imbuhnya. (Deni HM)

Baca Juga :  Wacana Nginap Harus Buktikan Buku Nikah,Pengusaha Hotel Mengeluh