Walikota Bersama Dinas Perhubungan Tinjau Kawasan Parkir Yang Dikeluhkan Warga

17/01/2023 08:40

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, bersama kepala Dinas Perhubungan, Imran Wardhani, dan Kepala UPT Parkir, Gatot Setiawan, meninjau kawasan jalan Ir. H. Juanda khususnya memantau kondisi perparkiran di kawasan yang terkenal dengan jalan Dago, Senin (16/01/2023).

Wali kota mengatakan, banyak laporan masyarakat yang mengeluhkan kondisi lahan parkir dikawasan Dago yang semrawut dan tidak tertata.

Hal inilah yang mendorong Wali kota melakukan komunikasi dengan para Juru parkir supaya memahami tugas dan lebih disiplin dalam mengelola parkir supaya tertib. Ia menginginkan keberadaan jukir membuat kawasan dago lebih tertata rapih dan indah.

Terlebih kawasan ini kini semakin banyak digunakan oleh para siswa yang membawa kendaraan ke sekolah. Wali kota menghimbau agar para juru parkir dapat menertibkan lahan parkir yang digunakan oleh para siswa sekolah yang berada di lingkungan dago.

Ia tidak akan segan menegur pihak sekolah dan juru parkir jika para siswa masih membawa kendaraan, terutama siswa yang belum mempunyai SIM.

Dari hasil pantauan, banyak pelajar yang belum waktunya menggunakan motor sehingga memarkir kendaraan di luar kawasan sekolah.

Wali kota menghimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak dan belum waktunya membawa kendaraan atau belum memiliki SIM untuk tidak memfasilitasi anak-anaknya dengan kendaraan.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x