Wakil Bupati Ardani Lantik 19 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Formasi Tahun 2022

OGAN ILIR – JURNALIS – Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) hasil optimalisasi formasi tahun 2022 di lingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir dilakukan pada hari Selasa, 23/01/2024. Bertempat di ruang rapat utama Bupati Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, melantik pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) hasil optimalisasi formasi tahun 2022 di lingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir, disaksikan oleh Wakapolres Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Pabung Ogan Ilir, perwakilan Kejari Ogan Ilir, Kepala BKPSDM Ogan Ilir serta Kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir.

Pada hari ini 19 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja hasil optimalisasi formasi tahun 2022 untuk jabatan fungsional tenaga teknis telah dilantik dan telah diambil sumpah sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Dalam momen yang sangat bersejarah ini Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani mengatakan kepada yang di lantik harini untuk memberikan karya yang terbaik, pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara. jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri. ” Mari berkerja dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas, ” ujarnya.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada 19 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja hasil optimalisasi formasi tahun 2022 yang telah dilantik dan disumpah pada hari ini. ” Saya percaya dengan telah diangkatnya saudara sekalian menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja akan semakin meningkatkan kinerja saudara-saudara dalam membantu membangun kabupaten ogan ilir yang kita cintai menjadi lebih maju dan sejahtera, ” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Wabup Ardani juga kembali mengingatkan bahwa diluar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada diposisi saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Oleh karena itu, wujudkanlah rasa syukur saudara atas amanah yang diembankan ini dalam bentuk semangat dan kinerja saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan agar kualitas kinerja saudara semakin meningkat.

Baca Juga :  Kota Sukabumi Peringkat Enam Indeks Kota Toleran

Wakil Bupati Ogan Ilir berpesan kepada 19 orang PPPK yang baru saja dilantik hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja pemerintah kabupaten ogan ilir. jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi. ” Karena, kami (pemerintah kabupaten Ogan ilir) berkomitmen untuk memberikan hak dasar warga melalui pelayanan yang baik dan berkualitas karena siapapun itu mempunyai hak yang sama, ” tutupnya.