Wabup Yana Mengajak Seluruh Unsur Masyarakat Untuk Berfikir dan Visioner Dalam Penyusunan RPJPD

KAB. CIAMIS, jurnalisbicara.com.- Bertempat di aula Adipati Angganaya Bappeda kab Ciamis. Kick Off Meeting Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis Tahun 2025 – 2045.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Ciamis, Ketua DPRD, Sekda kab Ciamis, unsur perangkat daerah, unsur akademisi serta nara sumber dari kementrian dalam negri dan dari Bappeda Provinsi Jawa Barat, bertujuan untuk menyampaikan informasi dimulainya penyusunan RPJPD. Selasa, (5/9/2023).

Dalam dalam sambutannya wakil bupati Ciamis, Yana D Putra menyatakan bahwa kegiatan kick Off Meeting merupakan langkah awal dimulainya proses dan tahapan penyusunan dokumen RPJPD Kabupaten Ciamis Tahun 2025 – 2045.

Wabup mengajak aparatur pemerintah daerah untuk bersama – sama berfikir dan visioner dalam memformulasikan arah kebijakan pembangunan kabupaten Ciamis, 20 tahun ke depan.

“Melalui kegiatan ini diharapakan dapat menyamakan persepsi para pemangku kepentingan, “katanya.

Sementara itu, Kepala Bappeda kabupaten Ciamis. Dapid Firdha SH.,MH, Menyampaikan hasil evaluasi terhadap RPJPD periode tahun 2005 – 2025 serta hasil penjaringan aspirasi masyarakat yang telah di himpun sebelumnya. (Heryadi)

Baca Juga :  Helaran Tatanen Nagri, Dedikasi Petani untuk Purwakarta Istimewa