Wabup Sukabumi Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Parakansalak

10/11/2021 08:33

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyebutkan bahwa Pemkab Sukabumi akan terus mengoptimalkan percepatan dan pencapain Vaksinasi hingga 50 persen. Hal Ini disampaikanya saat melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi di SMK Yapan Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak, Selasa (9/11/2021).

Jumlah vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini sebanyak 500 dosis vaksin yang diperuntukan bagi Siswa Siswi SD, SMP dan SMK dan masyarakat umum.

” saya monev kegiatan vaksinasi di Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,
meskipun ada beberapa orang yang tidak bisa melaksanakan vaksinasi karena saat melakukan screening kondisi tubuhnya kurang sehat,” ungkap Wabup.

H. Iyos berharap Kabupaten Sukabumi segera mencapai 50% dan jadi level 1 oleh karena itu warga masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi bisa mengajak dan mendorong yang lain untuk turut mensukseskan dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

“saya bersyukur dan mengapresiasi, di Desa Sukatani sudah mencapai 61% ini merupakan hal yang menggembirakan mudah mudahan bisa lebih meningkat nanti pencapaiannya.”

Masih dikatakan Wabup, di Kecamatan Parakansalak, persentase capaian vaksinasi meningkat terus sehingga bisa bersama-sama mengupgrade capaian Kabupaten Sukabumi yakni target 50%, berdasarkan data di Desa Sukatani persentasinya 40% dan di Parakansalak sudah 50% persentase.

“Secara keseluruhan di Kabupaten Sukabumi saat ini sudah mencapai 43% dan kita masih berada di level 3, kedepan mudah mudahan bisa cepat mencapai 50% karena itu kita berusaha optimalisasikan pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x