Upacara HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Membacakan UUD 1945

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 yang berlangsung Kamis (17/8/23) di lapangan upacara Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjungsenai Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) berlangsung khidmat.

Pada upacara proklamasi kemerdekaan yang bertugas membacakan UUD 1945 yaitu Ketua DPRD dan untuk tahun 2023 ini yaitu pada upacara menaikkan dan pengibaran bendera proklamasi di kabupaten Ogan Ilir juga ketua DPRD OI Suharto HS yang membacakan UUD 1945.

Ketua DPRD OI, Suharto HS membacakan UUD 45 setelah terlebih dahulu Bupati OI Panca Wijaya Akbar membacakan teks proklamasi.

Dari pantauan media ini di lapangan yang menghadiri dan mengikuti upacara detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 di Kabupatan OI yang pelaksanaannya berlangsung di lapangan upacara Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjungsenai Indralaya, Ketua DPRD OI Suharto HS didampingi juga Wakil Ketua DPRD OI Ahmad Syafei, anggota DPRD OI lainnya, diantaranya Basri M Zahri, Rahmadi Djakfar, Dwi Rosalina, Muhammad Ali HS, Taufik Artama dan Firman.

Baca Juga :  Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kecamatan Tanjung Raja Berlangsung Khidmad