Sertijab Kadisdik Jabar, Optimalkan Kinerja dan Silaturahmi

Sertijab Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas" di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat

JURNALIS BICARA – Dedi Supandi resmi menyerahkan jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) kepada Wahyu Mijaya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas” di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Senin (27/2/2023).

Sertijab dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan Dokumen Rencana Strategis Disdik Jabar dari Kadisdik lama ke Kadisdik baru.

Selain jabatan tinggi pratama, sertijab juga digelar untuk jabaran administator dan jabatan pengawas serta pengurus Dharma Wanita Disdik Jabar. 

Baca Juga:Oknum Anggota Polisi Polres Sukabumi Kota Aniaya Teman Wanitanya

Lanjutkan Langkah-langkah Kebaikan

Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya menuturkan, pihaknya akan melanjutkan langkah-langkah kebaikan yang telah dilakukan oleh Dedi Supandi yang kini menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Jabar.

“Oleh karena itu, mohon dukungan Bapak/Ibu baik secara internal dari Dinas Pendidikan Jabar ataupun secara eksternal dari dewan pendidikan, PGRI ataupun sektor pendidikan lainnya untuk bersama-sama menjadikan pendidikan di Jabar lebih baik lagi,” tuturnya.

Kadisdik pun mengajak seluruh pegawai Disdik Jabar untuk terus bersilaturahmi dengan pimpinan terdahulu atau siapa pun yang pernah menjadi bagian dari Disdik Jabar. “Mari kita terus kembangkan silaturahmi dengan siapa pun supaya kita bisa lebih mengoptimalkan kinerja tidak hanya di internal, tapi juga silaturahmi dengan berbagi pihak yang telah memberikan kontribusi,” pesannya.

Baca Juga :  Kadisdik Resmi Kukuhkan Pengurus F-BKK SMK Jabar Periode 2021–2024