Rapat Dinas, Bupati, “Kolaborasi Pelaksanaan Program Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi”

19/07/2022 08:50

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati, H.Iyos Somantri menghadiri Rapat Bulan Juli Tahun 2022, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman. Rapat Bulanan tersebut diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu, Senin (18/7/2022).

Rapat diawali dengan penyampaian kinerja, mulai dari Jamkrindo, BPJS, Bappenda, BPKAD, DPKP serta Diskominfosan.

Dalam arahannya Bupati Sukabumi mengatakan agar seluruh Pejabat Daerah selalu bekerja menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi.

“Apabila sistem tersebut dilakukan oleh bersama-sama maka akan menghasilkan multiplayer efek terhadap masyarakat Kabupaten Sukabumi, ” ucapnya.

Bupati Marwan menegaskan Instansi Pemerintah agar selalu berkolaborasi dalam menjalankan program kerja Pemerintah dan menghadapi persoalan yang dihadapi secara responsif.

“Percepatan pekerjaan fisik agar selalu didorong oleh Bapak dan Ibu agar dampak positifnya segera dirasakan oleh masyarakat dalam pemulihan ekonomi pasca COVID-19 ,” terangnya.

Lanjut Bupati Marwan, para Camat bersama kepala Desa berkolaborasi bersama masyarakat dalam mendukung program kerja Pemerintah agar terwujudnya sukabumi religius maju dan sejahtera.

“Camat harus mencermati ini supaya tidak ada hal hal diwilayahnya masing-masing yang menghambat perwujudan visi dan misi kab sukabumi , ” tegasnya.

Bupati Marwan menekankan kembali, agar masing-masing Instansi Pemerintah segera mempersiapkan Command Center mini, hal itu dilakukan agar mempermudah percepatan akses data dari Kecamatan dan Desa terpencil.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menambahkan, dalam kinerja Pemerintah Daerah harus mengikuti aturan yang telah ditentukan dan kerja optimal.

“SOP harus selalu ditingkatkan karena menyangkut dengan pelayanan publik ,” singkatnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x