Pisah Sambut Kejari Barito Timur, Berlansung Hikmat

09/03/2021 14:44

TAMIANG LAYANG, JURNALIS BICARA – Kejaksaan Negeri Barito Timur, melaksanakan kegiatan pisah sambut dengan pejabat baru, Selasa, (09/03/2021).

Roy Rovalino Herudiansyah, SH., MH, pihaknya berpamitan untuk Selanjutnya melaksanakan tugas dan karirnya sebagai Kepala Kejari Pemalang, Jawa Tengah.

Roy digantikan oleh Daniel Panannangan, SH.,MH sebagai kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Barito Timur, Wakil Bupati Bartim, Forkopimda, Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

READ ALSO

Bupati Barito Timur, Ampera, AY, pihaknya menyambut baik Daniel Panannangan, SH.,MH sebagai Kepala Kejari Bartim baru.

Ampera berharap pihaknya dapat bersinergi dalam pembangunan. Terlebih untuk pengelolaan aset daerah.

Sementara itu, dalam sambutan perdananya, Daniel Panannangan, SH.,MH mengatakan bahwa ini adalah sebagai tugas beratnya sebagai Kejari Barito Timur.

“Karena, segudang prestasi yang diperoleh Kejari terdahulu, salah satunya adalah Predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi), ini tentunya jadi tantangan berat kami,” ungkapnya.

Ia pun bertekad untuk dapat meraih prestasi WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Barito Timur.

“Kita akan melayani dengan bersih berbasis pelayanan masyarakat, terkait dengan topuksi kami dalam penegakan hukum. Dan kita akan bersinergi dengan pemerintah daerah melakukan pendampingan untuk pembangunan Barito Timur yang lebih bagus kedepan,” tuturnya.

Pihaknya juga berharap dukungan masyarakat dan pemkab bartim untuk dapat bekerjasama serta berkoordinasi, kedepan lebih baik, pungkas dia. (Tri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x