Pemkab.Sukabumi Raih Penghargaan Tata Kelola Pemerintahan Desa Dari Kemendagri

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara com – Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi terkait Tatakelola Pemerintahan Desa.

Penyerahan Penghargaan dilaksanakan pada acara Rakor dan Penguatan Kelembagaan Desa dan Kelurahan Tahun 2002 melalui Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (PINDESKEL).

Piagam Penghargaan diserahkan oleh Wakil Mendagri didampingi Dirjen Bina Pemdes, dan diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sukabumi, Gun Gun Gunardi di Sasana Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Piagam Penghargaan itu diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi atas fasilitasi dan inovasi yang telah dilakukan dalam upaya mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang semakin akuntabel, efektif, efisien serta transparan melalui penerapan Siskeudes Online dan didukung dengan penerapan Cash Management System. (Sopandi)

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Usulkan Tiga Raperda, DPRD Segera Bentuk Pansus