Lokakarya” Semua Unsur Berkomitmen Mewujudkan Kotaku

25/11/2021 20:14

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kepala Bappeda Kabupaten Sukabumi Asep Abdul Wasit mengatakan Lokakarya program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) bertujuan untuk mewujudkan daerah yang bersih, indah dan nyaman, lingkungan pemukiman yang berkualitas, sanitasi dan air bersihnya terjaga dengan baik.

Hal itu disampaikan Kepala Bappeda pada acara Lokakarya Program Kota Tanpa kumuh 2021 yang dibuka oleh Wakil Bupati H. Iyos Somantri di Pendopo Sukabumi, Kamis ( 25/11/2021).

” kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid, ada yang hadir langsung dan juga ada yang mengikuti secara virtual, lokakarya diikuti anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Bappeda, Dinas Tarkim, dan Tim kotaku, secara keseluruhan peserta berjumlah 28 orang,” terangnya.

Wakil Bupati berharap lokakarya ini menghasilkan rancangan program terkait implementasi program Kotaku di kab Sukabumi supaya berjalan dengan baik dan lancar.

” dengan sinergitas dan kolaborasi program kotaku bisa berlanjut dan sekarang ada berkembang dengan penambahan 7 Kecamatan yaitu Sukaraja, Sukabumi, Cisaat, Cicantayan, Cibadak, Cicurug dan Palabuanratu,” ungkap Wabup.

Menurut Wabup, untuk mencapai nilai 100 harus dengan kerja keras bersama, adanya keterpaduan antara stekholder dan komponen masyarakat untuk kawasan kumuh.

Acara di lanjutkan dengan Penandatanganan komitmen bersama dalam penanganan Kota Kumuh di Kab Sukabumi oleh Wakil Bupati H. Iyos Somantri. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x