Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Hewan Qurban

22/07/2021 22:44

PURWAKARTA – Jasa Tirta II menyalurkan bantuan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 2021 kepada 20 desa di sekitar Perusahaan pada Senin, 19 Juli 2021. Pembagian hewan qurban dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di halaman Kantor PKBL Jasa Tirta II pada Senin, 19 Juli 2021.

Selanjutnya pada Kamis, 22 Juli 2021 Jasa Tirta II juga melakukan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid As-Salam. Hasil penyembelihan hewan qurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat sekitar Perusahaan. Seluruh kegiatan penyembelihan dan pendistribusian dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Haris mengatakan di masa pandemi ini tidak menyurutkan semangat pengorbanan dan wujud rasa syukur insan Jasa Tirta II serta saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 ini,”ucap Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Jasa Tirta II Haris Zulkarnain.

Haris menuturkan agar di masa pandemi ini lebih memperbanyak rasa syukur karena masih diberi kesehatan.

“Mari kita saling menguatkan untuk sama-sama melawan pandemi Covid-19 ini dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menaati kebijakan Pemerintah,”pungkas Haris.

Adapun rincian hewan kurban yaitu 2 ekor sapi dan 28 ekor domba. Hewan qurban tersebut berasal dari dana Tanggung Jawab Sosial Jasa Tirta II dan karyawan Jasa Tirta II. (Dodi).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x