Disdik Kab.Ciamis Raih Anugrah Merdeka Belajar 2024 dari Kemendikbudristek RI

KAB.CIAMIS, jurnalisbicara.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Dr. Erwan Darmawan, S.STP., M.Si., menerima penghargaan Anugerah Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) dengan kategori, Transformasi Pembelajaran, Kelompok Pemda Transformatif. pada Puncak acara, Anugerah Merdeka Belajar Bagi Pemerintah Daerah Tahun 2024, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jum’at malam (5/7/2024).

“Alhamdulillah, Kabupaten Ciamis mendapatkan penghargaan dari Kemendikbudristek. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Ciamis,” kata Erwan.

Erwan menjelaskan, Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis dalam mengimplementasikan berbagai inovasi dan transformasi di bidang pendidikan.

Transformasi pembelajaran yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis mencakup berbagai aspek, mulai dari pengembangan kurikulum yang lebih relevan dan adaptif, penggunaan teknologi dalam proses belajar mengajar, hingga pelatihan dan pengembangan kompetensi guru secara berkelanjutan.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan transformasi demi masa depan pendidikan yang lebih baik,” tegasnya.

Erwan berharap, Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Kabupaten Ciamis. (Heryadi)

Baca Juga :  Simbolis Penanaman Kebun DPC PDI Perjuangan Purwakarta Oleh DPD PDI-P Jawa Barat