Bupati Panca Melantik dan Mengambil Sumpah PPPK Formasi Tahun 2022 dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Guru Kab. OI

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda OI, Asisten Setda OI dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Melantik dan Pengambilan Sumpah/Janji PPPK Formasi Tahun 2022 dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Guru. Rabu (26/07/2023) Bertempat di Gedung Serbaguna-Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai.

Acara ini disaksikan langsung oleh Perwakilan Kepala Kantor Regional 7 BKN Palembang Bapak Yanuar S.Psi MM.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan Selamat kepada 947 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dan 172 orang pejabat fungsional guru dari pegawai negeri sipil yang telah dilantik dan disumpah pada hari ini.

“Terima kasih dan apresiasi kepada BKN Regional VII Palembang dan BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir yang telah berupaya penuh dan berhasil menyelenggarakan seleksi PPPK dengan transparan dan akuntabel.” Ungkapnya

Dikatakan Bupati Ogan Ilir Kepada Pegawai yang baru dilantik bahwa diluar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada diposisi saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut.

“Berikanlah karya yang terbaik, pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara. Jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri. bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas.” Kata dia.

Baca Juga :  Pj Bupati OKI: Idul Fitri Momen Rajut Persaudaraan