Bupati Panca Dapat Penghargaan Piagam Lencana Bakti Transmigrasi dari Kemendes PDTT

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Transmigrasi tahun 2023, sekaligus menerima Penghargaan Piagam Lencana Bakti Transmigrasi dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia. Yang bertempat di Grha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Selasa (16/5/2023).

Rapat Koordinasi Nasional Transmigrasi tahun 2023 ini Dalam rangka koordinasi dan integrasi penyelenggaraan transmigrasi sebagai implementasi Peraturan Presiden Nomor 50 Tahun 2018, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi Tahun 2023.

Acara di buka langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia bapak Abdul Halim Iskandar (Gus Halim).

“Alhamdulillah saya bersyukur mendapat penghargaan dan Lencana Bakti Desa yang diberikan oleh Kemendes PDTT RI. Semoga penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat untuk segera menata desa-desa di Kabupaten Ogan Ilir” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh wakil ketua DPR RI, Direktur Jenderal Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigras Rektor Universitas Gadjah Mada, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta diwakili oleh Asisten Setda bidang Perekonomian, dan 35 Bupati se-Indonesia ( Rosita Dewi)

Baca Juga :  Warga Senang, Ruas jalan Srijabo Kota Daro Sungai Keli hingga Sungai Lebung Mulus Beraspal