Bupati Panca Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023

31/03/2022 22:42

OGAN ILIRJURNALISBICARA – Di hadapan para Camat, Kades, serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menekankan, anggaran tahun 2023 ini akan difokuskan pada pembangunan infrastruktur yang ada di bumi “Caram Seguguk”. 

Hal itu disampaikannya langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir usai membuka giat Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2023 yang berlangsung Rabu (30/03/2022) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjungsenai.

Mengapa demikian, jelas Panca, sebab dengan tersedianya infrastruktur yang memadai mulai dari tingkat Kecamatan hingga desa akan berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat. 

“Sudah saya sampaikan, anggaran 2022-2023, saya fokuskan fokus pada pembangunan infrastruktur yang dimulai dari tingkat kecamatan hingga desa,” jelas Panca pada awak media JURNALISBICARA.COMKamis (31/03/2022). 

Dijelaskan Panca, infrastruktur dimaksud yakni berkenaan dengan pembangunan jalan kabupaten di wilayah kecamatan dan desa. 

“Harapan saya, jalan di Kabupaten Ogan Ilir tidak ada lagi yang putus. Yang mana jadi prioritas untuk dilalui oleh masyarakat itu yang harus dikerjakan. Insya Allah infrastruktur yang baik tentu dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat,” tegasnya.

Bupati Panca juga menyinggung soal infrastruktur yang ada di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjungsenai Indralaya dimana Tanjungsenai sudah masuk kedalam tahapan rencana pembangunan jangka menengah daerah dengan melibatkan stakeholder terkait. 

“Dengan mengucapkan Bismillah, Musrenbang RKPD Tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka,” tandas Bupati Panca. (Heri).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x