Bupati Jeneponto Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Hari ini, Bupati Jeneponto, Bapak Drs. H. Iksan Iskandar M. Si, menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan, Bapak Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, di Rumah Jabatan Bupati (Rujab), Senin. (22/05/2023).

Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda kali ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto dengan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap upaya Bupati Jeneponto dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten tersebut.

Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai isu strategis terkait keamanan dan penegakan hukum di Jeneponto, serta memperkuat koordinasi antara Pemerintah Daerah dan kepolisian dalam menjaga stabilitas wilayah.

Dalam sambutannya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan dan menyambut baik upaya kolaborasi yang lebih erat antara Pemerintah Daerah dan kepolisian.

Baca Juga :  JTA International Investment Holding Qatar Jajaki Inivestasi di Jeneponto