Bupati Bartim Pimpin Rakor PAD

30/06/2022 16:42

TAMIANG LAYANG, jurnalisbicara.com – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, Selasa (28/6) pagi memimpin rapat koordinasi (rakor) pendapat asli daerah Kabupaten Barito Timur.

Dalam kegiatan rapat tersebut Bupati Barito Timur mengundang 19 (sembilan belas) SKPD penghasil pendapatan asli daerah (PAD) untuk hadir di ruang rapat Bupati Bartim.

Ke 19 SKPD itu yakni Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, BLUD, Dinas PUPR, Disnakertrans, DLH, Dishub, Diskominfosantik, DPMPTSP, Disbudparpora, Dinas Perternakan dan Perikanan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Disdagkop dan UKM, Sekretariat Daerah, Bappedalitbangda, Bapenda, BPKAD, BPKPSDM dan 10 kecamatan se  Kabupaten Barito Timur.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam surat undangan rakor pendapatan nomor: 900/189/Bapenda/2022, tanggal 27 Juni 2022 menjelaskan rapat tersebut diselenggarakan untuk mengetahui sejauh mana realisasi penerimaan pendapatan asli daerah dari masing-masing pos penerimaan.

Disamping itu, rakor ini juga untuk mengetahui kendala dan hambatan dalam pencapaian target PAD pada masing-masing OPD, serta hal-hal lain yang digunakan sebagai bahan untuk penentuan kebijakan lebih lanjut. Rakor pendapatan di ruang rapat Bupati Bartim. (Tri/Jubir)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x