BPS Berkolaborasi Dengan Diskominfo Samakan Persepsi Tentang Pengelolaan Data Sukabumi

12/01/2022 17:19

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, didampingi Kepala Bidang Statistik, Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo, Eneng Rahmi, menerima kunjungan jajaran Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Sukabumi yang dipimpin oleh Kepala BPS, Suhardono Kardono, Rabu, (12/01/2022).

Kabid Statistik, Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka persamaan persepsi terkait pengumpulan data, sehingga kedepannya bisa diperoleh hasil lebih dalam lagi terkait data dan informasi.

Dalam kunjungan tersebut, Diskominfo Kota Sukabumi menyerahkan buku data statistik sektoral yang berisi kumpulan data satistik sektoral sebanyak 171 data dan identitas metadata statistik sektoral terkait metadata.

Kunjungan ini semakin memperkuat jalinan kerja sama Diskominfo sebagai wali data dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan BPS sebagai pembina data dalam pengumpulan data dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau produsen data.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x