Apel Perdana Kecamatan Pasawahan Diwarnai Silaturahmi Pasca Idul Fitri 1443 H

09/05/2022 19:13

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi pada masyarakat, adalah tugas pokok para pegawai usai Ramadhan, momentum ini terjadi di Pemerintah Kecamatan Pasawahan Pasca Idul Fitri. Senin (09/05/2022)

Hari pertama pegawai Pemerintah Kecamatan Pasawahan masuk kerja jatuh dihari Senin tanggal 09 Mei 2022, yang telah melaksanakan aktivitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat, Nampak hadir, dalam apel tersebut, Camat Pasawahan H.Helmi, AP, MM, Sekcam, MP, Staf Ahli, dan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Pasawahan.

Kegiatan Apel tersebut disambut meriah oleh para jajaran Pemerintah Kecamatan Pasawahan, hal itu dikarenakan sekaligus dijadikan momen penting Pasca Idul Fitri Yakni Silaturahmi Halal Bilahalal.

Hari ini, Camat Pasawahan H.Helmi, AP, MM mengingatkan kepada seluruh jajaranya agar memulai segala bentuk pelayanan kepada masyarakat, karena dengan libur panjang kemarin, dirinya yakin banyak masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Apel Perdana Pasca Idul Fitri Pemerintah Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta terlaksana dengan penuh khidmat dengan disertai Protokoler Kesehatan pemerintah Kabupaten Purwakarta.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x