Wakil Bupati Ardani Hadiri Pembagian Hadiah Tournament Volleyball Kasih Raja Cup VII

15/11/2022 15:52

OGAN ILIR, JURNALISBICARA.COM, – Mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani Menghadiri dan Bagikan Tropy dan Uang Pembinaan Juara Tournament Volleyball Kasih Raja Cup VII Tahun 2022, Bertempat di Lapangan Bola Volleyball Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. Senin (14/11/2022).

Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani Dengan digelarnya Tournament Bola Volleyball Kasih Raja Cup sangat banyak manfaatnya dampak Positifnya ” perputaran ekonomi di desa Kasih Raja meningkatkan dan masyarakat dapat hiburan dan para pemain dapat menimba ilmu sehingga tim- tim yang lebih kuat” kata dia.

Kemudian juga kata ardani dapat menjalin silaturahmi merekatkan hubungan sesama warga menjalin Persatuan dan kesatuan dalam rangka membangun Desa Kasih Raja yang kita cintai ” kami berharap peserta dari Kasih Raja Cup ini lebih banyak lagi dan juga berharap sebagai tuan rumah kedepan mendapatkan juara, yah minimal ikut punalis ” harapnya.

Sementara Arhandi Tabroni selaku Dewan Pembina Kasih Raja Cup VII mengungkapkan Pembagian Tropi Piala Tournament Volleyball Kasih Raja Cup Sangat meriah dan dahsyat dan dihadiri Langsung oleh Bupati Ogan Ilir yang diwakili oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani dan memberikan Motivasi kepada seluruh penyelenggara dan Masyarakat Desa Kasih Raja.

” Pak Wakil Bupati Ardani membagikan langsung piala Volly Ball Kasih Raja Cup kepada Pemenang dan juga dihadiri Pak Nasrowi Tim percepatan pembangunan yang juga turut membagikan hadiah ” kata dia.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x