Tim Bidar Darling Tanjung Raja Rebut Piala Bergilir Bupati Ogan Ilir

18/08/2022 18:12

OGAN ILIRJURNALISBICARA,- Setelah melalui beberapa babak, Tim Bidar Darling Tanjung Raja akhirnya keluar sebagai pemenang Lomba Bidar Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022, yang dipusatkan di Sungai Ogan Kecamatan Tanjung Raja, Kamis (18/8/2022).

Di babak final, Darling Tanjung Raja menjadi yang tercepat mengungguli Rantau Panjang A (juara kedua), Indralaya Induk B (juara ketiga), dan Tim Polres Ogan Ilir I (juara keempat). Tim Bidar Darling Tanjung Raja juga berhak memegang Piala Bergilir Bupati Ogan Ilir.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir, Bahrus Syarif mengatakan, lomba Bidar ini merupakan rangkaian dari memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Lomba ini diikuti oleh 20 tim berasal dari kecamatan dan juga instansi di Kabupaten Ogan Ilir,” ungkap Bahrus kepada awak media di sela-sela acara.

Melalui lomba Bidar ini, Pemkab Ogan Ilir juga ingin menjaring atlet-atlet Bidar di Ogan Ilir yang kemudian hari bisa mewakili Bumi Caram Seguguk ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Untuk para pemenang mendapatkan piala dan juga uang pembinaan,” tutup Bahrus.

Terpisah, Camat Tanjung Raja, Lukman Ajis, sangat mengapresiasi masyarakat Tanjung Raja dan sekitarnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan lomba Bidar di Kecamatan Tanjung Raja ini. Apalagi, tim Bidar Kecamatan Tanjung Raja keluar sebagai pemenang.

“Terima kasih atas support dan dukungan warga Tanjung Raja khususnya dan Ogan Ilir umumnya, sehingga acara ini berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (Heri Kusnadi).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x