Sport and Tourism Collaboration Diadakan di Griyo Budoyo, Kota Solo

20/11/2021 11:19

SOLO, jurnalisbicara.com – Tokoh tokoh line dance akan bekerjasama dengan ketua DPW ILDI berkabolarisi dengan DPD ILDI JATENG

Yang mana ketua jateng ILDI diketua olleh mbak mona yang telah melintang ptestasinya .ILDI jateng turun gunung mencari bibit line dance yang dari solo yang dinilai berbobot untuk menjadi atlit line dance yang propisional di kancah internasional dengan kerjadama DPW ILDI solo , mas yanto yang di ketuai.

Dengan di hadiri 35 peserta line dance yang cantik dan gemulai yang acara di mulai dari jam 8.00wib sampai selesai jam 15.30 di kaloborasi tarian yang baru mengabolasikan seni tari dan line dance dapat menambah nuannsa baru dan menghidupkan dinas pariwisata yang ada di jateng sekaligus membawa line dance ini menjadikan life style di seluruh indonesia dan bisa jadi maskot indonesia .
ILDI udah mempunyai misi lebih jauh kedepan line dance ini di era digital akan banyak mengisi pariwisata baik lokal maupun internasional life style ini rohnya tari modern yang akan mengisi dan berkolaborasi di bidang – bidang seperti pariwisata ultah kabupaten dan kota madiya bahkan bisa menambah di industri modeling dan busana .

Acara line dance ini ternya berjalan lancar dan bisa membuat nuansa baru yaitu life style acara yang sangat meriah ini diadakan pas di lokasi group budayo kemuning kota karanganyar yang banyak mencetuskan seni tari. (djoko)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x