Raih Hasil Optimal POPWILDA Wilayah II Purwakarta, Aris Permono : “Perlu Pembinaan Berkelanjutan Atlet Cimahi”

Inspektur pertandingan POPWILDA tahun 2024, cabor pencak silat. Saat memberikan piagam penghargaan terhadap atlet peraih medali di Gor Purnawarman, Purwakarta. Rabu (15/05).*

Senada dikatakan official kontingen tim POPWILDA kota Cimahi, Drs.Achmad sekaligus Binpres BAPOPSI Kota Cimahi, pihaknya mengaku optimis menghadapi multi event tersebut.

“Insya Allah, kita optimis menatap laga ini. Termasuk besok kita final sepakbola putra. Kita susah payak kalahkan kabupaten Bekasi di semi final dengan skor 4-3, semoga besok kita menang di final,” ujar Achmad. Kamis (16/05/2024) di hotel Intan, Purwakarta.

Sependapat dengan hal tesebut, Asep Purwantoro BAPOPSI Cimahi, pihaknya berharap usai POPWILDA ada pembinaan khusus untuk bisa melanjutkan pemusatan latihan agar kota Cimahi dapat bersaing pada POPDA 2025 tahun depan.

“Semoga habis ini, ada perhatian khusus pemusatan latihan. Supaya anak-anak konsen menaikkan perform di POPDA tahun depan,” harap Asep Purwanto mantan Kabid Dispora Jawa Barat.

Turut Monev dalam KONI Cimahi, Ketua Umum, Aris Permono, Sekum, Yayan M.Pd., Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi , Dr. Rony Muhammad Rizal, Ketua III , Richard Nicolas Aplugi, SE, dan Bidang Media dan Humas, Didin Sjafruddin. dan B. Wahyudi. (Red/editor. Kko)*

Baca Juga :  Kabupaten Garut Raih Emas Pertama di Cabor Loncat Indah Putri Porprov Jabar XIV