Persani Cimahi Targetkan 2 Emas, Lolos BK Porprov 2021

01/06/2021 12:55

Pengcab Persani, Pelatih dan Tim Monev KONI Cimahi sesi foto bersama. Selasa, (01/06/2021). Fot. (dok.istimewa).

CIMAHI –  Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kota Cimahi mengaku optimis bakal mendulang 2 medali emas, dan memastikan untuk lolos pada Babak Kualifikasi Porprov 2021 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pengcab Persani Cimahi, H.Oland Siswanto, SH, S,Sos  ketika Monev Persani oleh KONI Cimahi, di GOR Sangkuriang, Jalan Sangkuriang, Cimahi. Selasa, (01/06/2021). 

Oland mengaku bangga atas segala dedikasi, motivasi atletnya yang akan turun pada BK Porprov, yang menurut rencana akan digelar bulan Juli 2021 mendatang.

Altet Persani Kota Cimahi, saat latihan rutin jelang BK Porpov 2021. Selasa, (01/06/2021). Foto. (Istimewa).***

Menurut Oland Siswanto, karena atlet yang akan bertanding merupakan atlet potensial yang pernah mendulang medali emas Poprov tahun 2014 dan 2018 lalu.

“Ya, ada dua atlet senior. Mereka semua berpengalaman, sudah dua kali ikut Porda. Dan Alhamdulillah, emas semua,” ujarnya disampaikan pada JURNALIS BICARA, Selasa, (01/06/2021).

READ ALSO

Kemudian, didampingi dua pelatih Persani Cimahi, Oland meyakinkan perihal peluang dan potensi atlet lain yang dapat diprediksi meraih medali.

“Ada peluang, kita bisa optimalkan di nomor lain. Tentunya, selain di Ritmik dan Artustik Putri, yakni jika berbicara peluang dan mengaca Porprov 2018 lalu,” pungkas Mas Oland panggilan akrabnya.

Sementara itu, mewakili keinginan atlet yang lain, Wira Alkian meminta KONI Cimahi untuk lebih memperhatikan sarana dan prasarana atlet.

“Terimakasih atas perhatian bapak pengurus, mohon fasilitasi segala peralatan kami. Karena prestasi juga harus didukung sarpras yang memadai. Selain itu, kami juga ingin Try Out sebelum BK,” ujar Wira Alkian yang turun di nomor Artustik.

Mengakhiri Monev Persani, Wira  Alkian menyampaikan tekadnya untuk memberikan yang terbaik buat KONI dan masyarakat Cimahi.

“Kami optimis untuk meraih medali emas, do’akan saja. Semoga, semua dapat berjalan lancar, sukses untuk kota Cimahi,” ucap Wira Alkian.

Turut hadir dalam Monev Persani, Wakil Ketua I KONI Cimahi, Dedi Kuswandi, Bidang Sarpras, Bidang Hukum dan Media. (Red/ Jubir).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x