Penutupan Tournament Bulutangkis, Bupati Berharap Jadi Motivasi Generasi Muda

17/10/2022 15:46

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menutup tournamen Bulutangkis Bupati Cup 2022 digedung Fridnanda Palabuhanratu, Minggu (16/10/22).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Marwan menyaksikan laga kategori open ganda putra, yang diikuti oleh atlet bulutangkis ternama yaitu, Tomy Sugiarto berpasangan Agripinna melawan Juan Raja Tarkam berpasangan M. Reza Pahlevi Isfahani.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan terselenggaranya tournamen bulutangkis Cup 2022 di Kab. Sukabumi bisa merangsang bibit bibit atlet di Kab. Sukabumi. Apalagi dalam tournamen ini kedatangan beberapa atlet atlet ternama.

“Tournamen ini harus menjadi motivasi bagi generasi muda di Kab. Sukabumi” Tegasnya

Kata Bupati, tournamen seperti ini merupakan salahsatu bentuk peluang dalam membesarkan nama baik club bulutangkis yang ada di Kab. Sukabumi ini, terutama dalam melakukan pembinaan yang intensif terhadap anggota didalam club untuk mengharumkan Kab. Sukabumi ke kancah yang nasional.

“Kejuaraan ini harus dijadikan suatu ajang pencari bibit dan pemupukan potensi, selain itu juga club bulutangkis akan semakin terarah, baik itu kearah tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” jelasnya.

Bupati berharap, club bulutangkis di Kab. Sukabumi bisa memotivasi generasi muda agar memperkenalkan olahraga bulutangkis sehingga semakin digemari masyarakat.

Diakhir kegiatan Bupati Marwan memberikan hadiah kepada para pemenang dari semua kategori.

Hadir pula dalam acara tersebut atlet bulu tangkis yang pernah menjadi juara dunia Icuk Sugiarto. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x