Penilaian Kejuaraan KOSN SMP Cabor Karate 2021 Tingkat Kabupaten Bandung Resmi di Gelar

13/07/2021 21:12

KAB. BANDUNG, JURNALISBICARA.COM – Kejuaran Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) Cabang Olah Raga Karate Tingkat SMP Kabupaten Bandung tahun 2021 Resmi digelar hari ini resmi digelar secara Virtual dan Penilaian dari wasit juri digelar, Selasa. (13/7/2021).

Hal tersebut dikatakan Panitia Komisi Karate Kabupaten Bandung Dadan Hadiansyah S.Pd saat dihubungi melalui telpon Selulernya Selasa(13/7/2021).

“Alhamdulilah KOSN Cabor Karate sudah usai digelar kendati secara Virtual dikarenakan Pandemi Covid-19 belum masih melanda negri ini Indonesa tercinta dan juga PPKM darurat yang diterapkan pemerintah pusat sehingga segala kegiatan dilaksanakan secara Virtual untuk mencegah penularan wabah Covid-19,” ujar Dadan.

Tampak beberapa juri wasit karate yang terlibat dalam penilaian KOSN SMP Tingkat SMP di kabupaten Bandung. Selasa, (13/07/2021).

Dijelaskan Dadan, teknis pelaksanaan para atlit yang sudah Juara 1 tingkat Gugus wajib mengirimkan 2 Vidio dengan kata yang berbeda, untuk babak penyisihan pake sabuk biru untuk babak final memakai sabuk merah dan Alhamdulillah juga sudah keluar hasil penilaian dari wasit juri, Juara 1 Putra dimenangkan oleh Hasbi Irawan dari SMP IT Fithrah Insani dari Gugus 2 Juara 2 M.Sahluzan labiya Ismail dari SMPN 1 Banjaran dari Gugus 2 Juara Ke 3 Esa Alif Ganiy siswa SMPN 1 Margahayu dari Gugus 4, Sedangan juara Perorangan Putri Juara 1Allyissa Aleka Dwi Putri Prasetyo dari SMPN Cicalengka Gugus 6, Juara 2 Tiara Iklla Zahra dari SMPN 1 Cimaung Gugus 2, Juara 3 Zihan Parera dari SMPN1 Bale Endah Gugus 1.

READ ALSO :

” Untuk penilaian dari juri wasit, diadakan diruangan salah SMPN Di Kabupaten Bandung,” jelas Dadan.

Yang terlibat dalam penilaian KOSN Cabor Karate Ujar Dadan, Komisi wasit H.Lalan Sutarlan, Juri Wasit Roni R.Pawaka, Tri Santoso, Usep R Nurtjahya, Rusmana, Rafsanzani Dian Rahayu, Adhi Widyawan Supriadi, Sedangkan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung dihadiri oleh Ketua BAPPOPSI Drs Dudu Durohimat dan Sekretarisnya Dadang Sudarna M.Pd, pungkas Dadan.

(Hamid Hardiana).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x