Pecah !!!, Emas Pertama Untuk Cimahi dari Renang OWS 500 Meter

02/11/2022 21:05

PANGANDARAN – Medali emas pertama kota Cimahi berhasil di raih oleh Bintang Anugrah Rahmatullah di Cabang olahraga Renang Perairan Terbuka atau Open Water Swimming (OWS) 500 Meter yang digelar di Pangandaran, Rabu (02/11/2022).

Meski bukan atlet yang diunggulkan, namun Bintang Anugrah Rahmatullah mampu membuktikan dirinya dapat bersaing dengan daerah lain. 

Hal tersebut dikemukakan Wakil Ketua II Bidang Binpres KONI Kota Cimahi, M. Roni Rizal, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya pada Silatjabar.com, Rabu (02/11/2022).

“Ini surprise, meski sebenarnya Bintang itu bukan atlet yang diunggulkan, tapi dirinya mampu menjawab tantangan sekaligus  membuktikan menjadi yang terbaik,” ujar Roni Rizal.

Dihubungi terpisah, Aris Permono Ketua Umum KONI Cimahi, pihaknya mengaku bersyukur atas prestasi medali emas yang diraih Bintang.

Menurutnya, hal tersebut bisa dijadikan motivasi bagi atlet Cimahi lain untuk dapat berprestasi. “Saya apresiasi, ini bagus untuk dapat memberi spirit atlet lain. Tidak ada yang tidak mungkin, selama ada kesempatan, jadilah Bintang-Bintang lain untuk kota Cimahi,” tutur Aris Permono.

Untuk itu, pihaknya mengajak semua atlet-atlet dapat berpacu meraih prestasi bagi masyarakat kota Cimahi.

“Inilah, saatnya kalian membuktikan hasil dari latihan dan TC, saya yakin kalian bisa menjadi yang terbaik dan kebanggaan untuk masyarakat Cimahi,” pungkas dia. (Red).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x