M.Arif Gunawan Dilantik Jadi Ketua Pengcab IPSI Kota Tasikmalaya

06/11/2022 15:14

TASIKMALAYA, JURNALISBICARA,- M.Arif Gunawan,ST,M.Si akhirnya resmi dilantik menjadi Ketua IPSI Kota Tasikmalaya masa Bhakti 2022-2025 oleh Pengurus IPSI Provinsi Jawa Barat di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (6/10/2022) siang tadi.

Wakil Sekretaris IPSI Propinsi Jawa Barat, Wahyudin yang saat itu membacakan langsung Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI Kota Tasikmalaya masa Bhakti 2021-2025.

Ketua Umum IPSI Jawa Barat yang saat itu di wakili oleh Wakil Ketua IPSI Provinsi Jawa Barat Asep Maulana,SH,.MH. usai melantik para pengurus Pengcab PSII Kota Tasikmalaya berharap agar kepercayaan serta amanah yang diberikan ini para pengurus yang baru dapat menjaga ikatan pencak silat secara bertanggung jawab.

Dan pengcab yang baru dilantik harus dengan sungguh sungguh menjaga martabat dan kemajuan ikatan pencak silat khususnya Kota Tasikmalaya dan Jawa Barat pada umumnya sesuai dengan motto Jabar Juara.

Sementara itu Ketua IPSI Kota Tasikmalaya yang baru dilantik M.Arif Gunawan,ST.M.Si mengaku bangga dan terharu jika antusiasme masyarakat Kota Tasikmalaya begitu apresiasi dengan olahraga pencak silat. Hal ini dapat dilihat dari jumlah atlet dan peserta dari beberapa perguron yang ada di Kota Tasikmalaya Dimana semakin hari semakin bertambah jumlahnya.

“Ini membuktikan jika pencak silat sebagai warisan budaya leluhur bangsa Indonesia ini sangat diminati khusunya oleh tingkat anak anak dan remaja yang ada disekolah sekolah,” ujar Arif.

Bahkan Arif meminta doa restu kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya untuk mendoakan para atlet atlet Kota Tasik yang saat ini tengah mengikuti Proprov XIV Jawa Barat tahun 2022 di Subang.

“Atlet atlet IPSI kita yang sedang berjuang di Proprov Jabar diantaranya Wildan dikelas A Putra, Razwa dikelas B Putri, Alisnya di kelas D Putri dan Fathan dikelas I Putra. Mudah mudahan para atlet kita bisa meraih medali emas dan menjadi juara,” harap Arif yang diamini ribuan atlet pencak silat dari beberapa perguron yang terhimpun di IPSI Kota Tasikmalaya di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya. (ton)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x