Kontingen Panahan Ogan Ilir Resmi Berangkat Ke Lahat

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Manager Team Cabor Panahan Ogan Ilir PORPROV XIV Lahat Tahun 2023 Mukhsinah, SE,M.Si memberangkatkan Kontingen Panahan Ogan Ilir pada Porprov XIV Lahat 2023.

Pemberangkatan berlangsung di Exit Tol Indralaya Ogan Ilir, Minggu (17/09/2023).
Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Ustad H. Ahmad Maulidin yang juga Sekretaris Pengkab PERPANI Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Manager Team berpesan agar para atlet panahan bisa membawa nama baik Ogan Ilir. “Jaga sportifitas dan jaga nama baik Ogan Ilir, ujar Sekretaris DPRD Ogan Ilir ini.

Ditambahkan Mukhsinah agar atlet panahan Ogan Ilir di Porprov Lahat 2023 bermain dengan semangat juang yang tinggi dan berikan yang terbaik bagi Kabupaten Ogan Ilir.
“Kalian adalah patriot- patriot Olahraga di Bumi Caram Seguguk, dan bikin bangga Daerah dan Masyarakat serta Bapak Panca Wijaya Akbar Bupati kita yang selama ini telah sangat luar biasa dan peduli dengan perkembangan dan kebangkitan Olahraga di Ogan Ilir”, tegas Mukhsinah memotivasi atlet saat pemberangkatan.

Sementara itu Ketua Pengkab PERPANI Ogan Ilir Yudi ASM menjelaskan bahwa di Porprov XIV Lahat 2023 Cabor Panahan berkekuatan 12 Atlet diantaranya 9 Putra dan 3 putri ditambah 3 pelatih dan 3 Official. Para atlet akan pertanding di nomor individu beregu dan mix.

Dikatakannya bahwa Cabor Panahan Ogan Ilir Insya Allah akan berkontribusi dalam mendongkrak perolehan medali bagi Kabupaten Ogan Ilir menuju peringkah 5 besar pada Porprov XIV 2023 di Lahat.

“Semoga sejarah kali ini akan terulang, kami rindu akan medali yang pernah lepas, mengingat pada saat Porprov XI Tahun 2017 panahan Ogan Ilir pernah menyumbang 3 medali”, kata Yudi.

Baca Juga :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Dalam acara pelepasan tersebut secara simbolis ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua PERPANI Ogan Ilir ke Manager Team yang selanjutnya oleh Manager Team diserahkan kepada Official.

Dikesempatan itu juga diserahkan bantuan uang saku para atlet dan pelatih secara simbolis oleh Robinhud, S.Pd,M.Si Bendahara Pengkab PERPANI Ogan Ilir yang juga Camat Pemulutan Selatan Ogan Ilir.

Turut hadir pada acara pelepasan tersebut para orang tua atlet dan pendamping.