Ketum PSSI Dipegang Erick Thohir, Begini Keyakinan Iriawan untuk Sepak Bola Indonesia

Ucapan selamat turut membanjiri Erick Thohir setelah dirinya resmi menduduki posisi Ketum PSSI, Kamis, 16 Februari 2023.

 JURNALIS BICARA- Erick Thohir resmi menduduki posisi Ketum PSSI, Kamis, 16 Februari 2023.

Setelah resmi terpilih, Erick Thohir mengatakan bahwa dirinya siap membuat perubahan demi sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi.

“Terima kasih, estafet kepemimpinan ini insya Allah akan kami teruskan demi sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi,” kata Erick Thohir seperti dikutip dari akun instagram pribadinya @erickthohir.

Baca Juga: WOW!,Rasa Nyeri Akibat Rematik Bisa Hilang Cukup dengan Memakan ini

Sementara itu, Mochamad Iriawan mantan Ketum PSSI Sebelumnya meyakini bahwa sepak bola Indonesia akan lebih sukses di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

“Saya yakin beliau akan bisa membawa sepak bola Indonesia lebih baik dan lebih maju,” ujar Iriawan di hadapan awak media.

Seperti diketahui, Erick Thorir resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI setelah mengantongi 64 suara.

Baca Juga: Mendapat 64 Suara, Erick Thohir Resmi Jadi Ketua Umum PSSI

Sementara kandidat kuat lainnya, La Nyalla Mattalitti hanya mengemas 22 suara.

KLB PSSI diikut 87 pemilik suara PSSI. Namun satu suara abstain dan satu lainnya, yaitu PSMS Medan tidak bisa memberikan suaranya karena masalah dualisme kepengurusan.***

Baca Juga :  Ketua Askab PSSI Kabupaten Sukabumi Minta Erick Thohir Kembangkan Program Pembinaan Sepak Bola Mulai dari Daerah