Ini 4 Atlet Tenis Meja Asal Luwu Utara akan Berlaga di Kejuaraan Provinsi

17/06/2021 08:34

LUWU UTARA, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menerima kunjungan Tim Tenis Meja yang akan berangkat menuju Kabupaten Soppeng guna mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang akan berlangsung 17 -20 Juni 2021 mendatang.

Dalam arahannya, Suaib meminta setiap anggota tim bersikap dan bertanding dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Kita semua tentunya berharap hasil yang maksimal. Sehingga, saya harap kita semua dapat bertanding secara profesional, menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan tentunya karena mewakili daerah, juga dapat menjaga nama daerah kita di sana. Selamat berjuang,” tegas Suaib menyemangati.

Terkait pelaksanaan kegiatan olahraga di Luwu Utara, Ia mengatakan kompetisi olahraga lokal perlu digalakkan selain dapat menciptakan atmosfer yang baik bagi perkembangan minat masyarakat akan olahraga, juga dapat memberikan kontribusi terhadap aktivitas ekonomi.

“Saya kira kita bisa nantinya juga menggelar turnamen-turnamen olahraga yang sifatnya lokal mungkin antar desa atau antar klub di dalam kabupaten. Karena akan memelihara kecintaan masyarakat terhadap olahraga, aktivitas olahraga dan tentunya akan ada kontribusi yang signifikan terhadap aktivitas ekonomi para pedagang kecil, misalnya. Tentu untuk saat ini pelaksanaannya harus menerapkan Prokes Covid-19,” terang Suaib.

Diketahui, Tim Tenis Meja Luwu Utara terdiri dari 4 orang atlet, 2 orang pelatih serta 2 orang pendamping. Dan akan mengikuti pertandingan di kelompok usia 25 tahun diikuti 2 atlet, serta 1 atlet untuk kelas junior dan 1 atlet untuk kelas kadet (anak).

Kejurprov ini akan diikuti oleh 22 tim dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan dan akan berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng. (M Saleh/Sutik)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x