Glatik FC Asuhan Karang Taruna Desa Cilangkap Maju Juara Gempur Cup 2022

05/07/2022 07:52

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Glatik FC tampil sebagai juara pertama melawan Putra Mandiri di turnamen sepak bola Gembur Cup tahun 2022 antar klub usia 10-12 tahun.

Laga final tersebut berlangsung di lapangan hijau utama Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta pada Minggu (3/7/2022).

Pertandingan di mulai sekitar pukul 15.30 Wib di pimpin oleh wasit profesional,dibabak pertama menit ke 15 Glatik FC berhasil menembus gawang Putra Mandiri dengan secor 1-0,sampai babak pertama selesai Glatik FC masih unggul.

Kemudian di babak kedua pemain bernomor punggung 31 Glatik FC di menit ke 5 berhasil membuat Putra Mandiri Kewalahan sehingga bola menembus gawang dari jarak dekat, secor menjadi 2-0.

Tak patah semangat Putra Mandiri terus menyerang membuat Glatik FC tak terkendali serangan tersebut membuat gol untuk Putra Mandiri di menit terakhir menjadi 2-1,hingga peluit panjang bertanda babak ke 2 berakhir.

Klub asal Glatik FC itu akhirnya tampil sebagai juara usai mengalahkan Putra Mandiri dengan skor 2-1.

Antusias para pemain, suporter dan penonton tak lagi bisa dibendung saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Putra Mandiri harus menerima lapang dada dan mendapatkan juara ke-2 dari turnamen tersebut.

Pertandingan finas ini turut dihadiri Ketua Karang Taruna Desa Cilangkap Maju Saepulloh di dampingi Ketua Bidang Olah Raga Ade mengungkapkan ” Ucapkan terima kasih kepada pemain Gelatik FC yang telah memenangkan turnamen ini,sebagai Klub asuhan Karang Taruna Desa berharap bermain sepak bola untuk lebih baik lagi,untuk bisa meningkat lagi ke jenjang yang lebih tinggi dalam setiap turnamen” ucap nya kepada awak media.

Pada turnamen Gempur Cup ini, Haikal didapuk sebagai Top Skor, Ahmad sebagai Best Player,dan Rido sebagai pemain pavorit panitia ,serta juara bersama jatuh kepada GENBI dan Merpati Junior.

Para pemain menerima trofi, pengalungan medali serta bonus bagi pemain, pelatih dan official. (Danas)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x