Epriyanto Resmi Menjadi Tim Manager Pelatda Bola Basket Jabar PON XX Papua

26/02/2021 17:00

Manajer Pelatda Bola Basket PON XX Papua, Epriyanto (kiri) menerima SK sebagai tim Manajer secara resmi dari Pelaksana Sementara Perbasi Jabar, Saeful (Kanan) disaksikan Sekum , Sadewo di sekretariat Perbasi Jabar Jln. Sriwenda 20 Bandung, Kamis (25/2/2021). foto Didin Sjafruddin.

BANDUNG, JURNALISBICARA.COM- Pengurus Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Jabar melaksanakan rapat pengurus, dengan agenda perkenalan Kabid Binpres, Manager Tim, Asisten Manajer, koordinator dan pelatih. Sekaligus penyerahan SK tim Manajer secara resmi untuk Pelatda PON XX/2021 di Papua.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Perbasi Jabar Jalan. Sriwenda No 20 Srimahi baru, Bandung, Kamis. (25/02/2021).

Sekretaris Umum Perbasi Jabar, Sadewo mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan suksesnya rapat. 

“Ini sangat penting untuk kebersamaan dan keberhasilan tim basket Jabar pada PON XIX di Jabar sebelumnya. Mudah-mudahan di PON XX/2021 Papua ini juga bisa lebih meningkatkan motivasi tim basket jabar dan optimalisasi raihan medali,” ujar Sadewo.

READ ALSO

Pelaksana sementara Perbasi Jabar, Saeful mengatakan bahwa pembentukan tim Pelatda PON XX Papua adalah untuk melebarkan kekuatan demi kemajuan Perbasi Jabar.

Sehingga, diharapkan bisa tercapai untuk mempertahankan bahkan melampaui target yang diinginkan, imbuh Saeful.

Oleh karena itu, KONI jabar Perbasi juga menunggu kepastian pelaksanaan PON XX Papua. Kendati demikian, basket tetap harus tetap berjalan dalam pemusatan latihan pelatda, kata dia 

Sementara itu, Efriyanto Manager Tim Basket berharap tim pelatda dapat berkomunikasi dan adanya keterbukaan informasi, sehingga bisa diselesaikan setiap ada suatu permasalahan.

“Alhamdulillah, komunikasi baik. Kebutuhan dasar sarpras sudah terealisasi dengan baik seperti bola basket, sepatu basket, kostum termasuk tempat latihan. Semua sudah terakomodir,” ujarnya,(DIN).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya