News  

Penyerahan SK KWI Lampung Timur Diserahkan Langsung oleh Ketua Umum Pusat KWI

Penyerahan SK KWI Lampung Timur.

JURNALIS BICARA – Penyerahan surat keterengan (SK) pengurus Komite Wartawan Indonesia (KWI) tingkat Kabupaten Lampung Timur oleh Ketua umum KWI Hi. Moh Sakiran S.Pd bersama Sekjen KWI RA. Hartawan Ardikusumah kepada ketua KWI Lampung Timur Nova Saputra beserta anggota di Aula pertemuan wilayah Kecamatan Marga Tiga, Senin, 13 Maret 2023.

Turut hadir dalam acara penyerahan SK pengurus KWI Lampung Timur diantaranya pengurus KWI pusat dan beberapa anggota KWI Lampung Timur.

Disela pertemuan hangat Ketum dan Sekjen KWI memberi arahan kepada beberapa pengurus KWI Lampung Timur agar ke depan dapat membawa bendera KWI dengan sungguh – sungguh agar menjadi lembaga wadah wartawan bermatabat menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sesuai dengan Undang-Undang Pers No. 40 Tahun 1999.

Baca Juga: Ini Bahaya yang Muncul, jika Terus Mengkonsumsi Makanan yang Dibakar

H. Sakiran selaku ketum juga berharap agar ke depan bendera KWI di Lampung Timur bisa lebih dikenal luas oleh pihak pemerintah serta swasta dengan mengedepankan asas asas pokok pers dan lembaga.

Dipenghujung pertemuan, Nova selaku ketua KWI Lampung Timur menyambut semua aspirasi serta arah-arahan wejangan yang diberikan oleh Ketum dan Sekjen KWI.

“Mudah-mudahan ke depan kami bisa mengembangkan amanah selaku pengurus KWI Lampung Timur yang baik dan bisa membesar kan nama lembaga wadah KWI di Bumi Tuah Bepadan ini,” ujar Nova kepada ketum disela pertemuan . (Toni)

Baca Juga :  Pelaku Usaha di Pantai IP Citepus Menuntut Hal ini Jika Retribusi Diadakan