News  

Pastikan ASN Sudah Kerja Lagi, Plh Walikota Sidak Beberapa Dinas di Kota Bandung

Plh Walikota Bandung, Ema Sumarna sidak ke beberapa dinas di Kota Bandung, Rabu (26/04/2023).

BANDUNG – Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna berkeliling melakukan sidak sekaligus silaturahmi dengan para ASN di Pemkot Bandung dengan mendatangi kantor SKPD masing masing seperti Diskar PB, Satpol PP, Disnaker, dan DPPKB, Rabu (26/04/2022).

Sidaknya Ema juga sekaligus memastikan para ASN sudah masuk kembali setelah cuti bersama libur Lebaran berakhir.

“Selain silaturahmi saya ingin meyakinkan bahwa semua hadir, cuti bersama sudah selesai, hari ini Insya Allah akan dapatkan datanya pada sore bahwa semua ASN di Kota Bandung sudah beraktivitas,” ujar Ema.

Kedatangannya juga bertujuan untuk dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan ASN di tengah kondisi memprihatinkan karena Yana Mulyana dan beberapa ASN Dishub ditangkap KPK.

Ema ingin meyakinkan para ASN agar tidak demotivasi dan di Kota Bandung tidak terjadi degradasi khususnya pelayanan publik.

“Saya ingin berikan motivasi, dengan kondisi prihatinkan, saya yakinkan ASN di Kota Bandung tetap terjaga motivasinya, jangan sampai terjadi demotivasi, di Kota Bandung tidak terdegradasi apapun terutama menyangkut khusus dalam hal pelayanan publik,” ucap Ema pada awak media. Rabu (26/04/2023).

Ditanya persoalan terkait banyaknya pendatang warga baru yang masuk Kota Bandung usai Lebaran, pihaknya memastikan Disdukcapil sudah berada di terminal-terminal untuk melakukan pencatatan administrasi pendudukan.

” Disana ada Disdukcapil, pastinya akan melakukan pencatatan langsung administrasi di terminal – terminal,” tutup dia. (Red/PRFM).*

Baca Juga :  Merasa di Bohongi Terus, Warga Balong Gede Ancam Demo PDAM Tirta Wening