Peringatan HKN Ke 58 Puskesmas Rantau Panjang Dapat Bantuan Mobil Ambulans

15/11/2022 13:02

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Rasa syukur dan gembira atas diterimanya Mobil ambulance oleh Puskesmas Rantau Panjang terlihat dari raut wajah mereka yang menerima, rasa syukur dan bahagia berserta haru karena mobil ambulance yang selama ini didam-idamkan oleh masyarakat kecamatan Rantau panjang akhirnya terkabul.

Seperti yang disampaikan oleh kepala Puskesmas Rantau panjang Titin Kristina Sari Am keb, Skm. saat dikonfirmasi oleh awak Media, Senin (14/11/2022). Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Puskesmas Rantau panjang menerima bantuan mobil Ambulance dari Bupati kabupaten Ogan ilir Panca Wijaya Akbar.

” Alhamdulillah di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini 58 ini puskesmas Rantau panjang melalui desa Kota Daro 2 mendapatkan bantuan berupa mobil ambulance dari bapak bupati kabupaten Ogan ilir Panca wijaya akbar SH” kata Kapus Rantau panjang.

Lanjut Kapus ,Tentunya ia atas nama Kepala Puskesmas Rantau Panjang Titin Kristina Sari Am keb, Skm. Mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga, kepada pemerintah kabupaten ogan Ilir terkhususnya kepada Bupati Ogan ilir Panca Wijaya Akbar SH, dan juga kepada kepala dinas kesehatan Kabupaten Ogan ilir H. Hendra Kudeta Skm.

“Semoga dengan adanya bantuan mobil Ambulance ini di harapkan bisa membantu meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,khususnya di kecamatan Rantau panjang. Yang sewaktu-waktu masyarakat memerlukan bantuan kendaraan mobil ambulance ” kata dia.

Begitu juga Dengan Kepala Desa Kota Daro ll Abdul Gani mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Ogan ilir, panca Wijaya Akbar SH.Atas bantuan mobil ambulancenya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH.Sudah memberikan bantuan mobil ambulan ke desa kami.Sebenarnya melalui Dana desa ,Desa kami sudah ada mobil ambulan.Walau pun sudah ada mobil ambulan kami tetap merasa senang jika di beri bantuan mobil ambulan lagi melalui dinas kesehatan” ujarnya.

Dikatannya Memang Desa Kota Daro ll ini agak jauh lokasinya ,di bandingkan dengan desa-desa yang lain se kecamatan Rantau panjang. Desa Kota Daro ll berbatasan dengan kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI).”Semoga dengan ada bantuan mobil Ambulance ini dapat membantu dan meringankan beban biaya masyarakat untuk berobat,Yang selama ini sangat membebani mereka ” kata dia.

“Dengan adanya mobil ambulan ini,Masyarakat kami tidak perlu sudah paya lagi untuk menyewa mobil untuk berobat.cukup dengan memberi uang bensin dan upah jasa sopir saja itu sudah cukup” pungkasnya. (Rosita).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x