15 Anggota Pantarlih Desa Cimanggu Dilantik, Ketua PPS Intruksikan Segera Laksanakan Tugas

Desa Cimanggu Gelar Pelantikan Pantarlih

JURNALIS BICARA – Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi menggelar pelantikan dan bimbingan teknis Pemutahiran Data pemilih (Pantarlih), pada Minggu, 12 Februari 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Cimanggu ini dihadiri oleh PPS, PKD, PPK dan Babinsa, serta seluruh Pantarlih sebanyak 15 orang.

BACA JUGA:Peringati HPN 2023, Tabloid JUBIR Ikut Berbagi Sosial dengan Anak Yatim Dan Dhuafa

Ketua PPS Desa Cimanggu, Miptahudin menerangkan, setiap anggota Pantarlih yang sudah diberikan mandat sebagai petugas pantarlih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini harus segera melaksanakan tugas dan fungsinya.

“15 anggota Pantarlih Desa Cimanggu alhamdulillah hari ini sudah dilantik dan diambil sumpah, semoga bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik,” kata Miptahudin kepada wartawan Jubir Grup, 12 Februari 2023.

BACA JUGA:Selain Kanker, Makanan yang Dibakar Juga Bisa Timbulkan Penyakit Ini Loh, Waspada!

Lanjut dia, tujuan pembentukan Pantarlih yakni untuk membantu PPS dalam melaksanakan pemutakhiran data Pemilu dan pemilihan.

“Pemilu 2024 mendatang harus tetap terselenggara dengan jujur dan adil, serta transparan, khususnya di Desa Cimanggu,” pungkasnya.***

Reporter : Tono

Baca Juga :  Purwakarta Ekspor Manggis ke China