Vaksinasi Massal Tahap Dua, KADISHUB” Dukung Target Pemerintah Percepat Herd Imunity”

09/10/2021 20:44

KAB.SUKABUMI,jurnalisbicara.com-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi menggelar vaksinasi massal di GOR Cisaat, Sabtu (9/10/2021).kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang dirangkaikan dengan HUT ke 151 Kabupaten Sukabumi. vaksinasi dikhususkan bagi pekerja sektor transportasi dan masyarakat umum.

Kadishub, Dedi Chardiman mengatakan, vaksinasi yang digelar kali ini merupakan tahap ke dua dimana animo masyarakat sangat luar biasa dalam vaksinasi tersebut.

“Sebulan lalu, kita telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk pekerja di sektor transportasi. Hari ini merupakan tahap ke dua,” ujarnya.

Dalam vaksinasi tahap ke dua ini, Dishub Kabupaten Sukabumi menyiapkan 1000 vaksin yang Pelaksanaannya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

“Kita sediakan 1000 vaksin. Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi. Bahkan, sudah ada 900 orang yang tercatat ikut divaksin tahap dua ini,” ucapnya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi ini untuk meningkatkat capaian Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sehingga, herd immunity bisa segera terbentuk.

“Melihat animo masyarakat di sektor transportasi yang luar biasa, semoga herd immunity bisa segera terbentuk,” ungkapnya.

Peserta Vaksinasi Massal Ely Rusmiati mengaku, tidak ada keluhan apapun pasca menerima vaksin. Baik untuk vaksinasi pertama maupun yang ke dua.

“Sampai sekarang, Alhamdulillah tidak ada keluhan apapun. Baik-baik saja,” terangnya.

Dirinya, berharap kegiatan masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala. Hal itu pasca vaksinasi ini terlaksana dan merata di Kabupaten Sukabumi.

“Kami, masyarakat ikut divaksin untuk membantu pemerintah berikhtiar menciptakan herd immunity. Semoga saja, lewat ikhtiar ini kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

(Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x