Kecamatan Pasawahan Kab.Purwakarta Kejar Target Vaksinasi

24/12/2021 10:22

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka mempercepat Herd Immunity atau kekebalan kelompok di masa pandemi, Kecamatan Pasawahan Gencar Gelar Vaksinasi kepada masyarakat umum dan lansia, yang bertempat di halaman pendopo Kantor Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Kamis (23/12/2021)

Camat Pasawahan H.Helmi,AP.MM yang diwakilkan oleh Kasitapem Deden mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal ini digelar atas sinergi antara TNI, POLRI, dan Puskesmas.

“Vaksinasi di Kecamatan Pasawahan sampai saat ini sudah diatas 70%, warga yang sudah mendapatkan vaksin sudah hampir menyeluruh. ” Ucap Deden

Selain demikian, ia berharap keadaan ini segera pulih seperti sedia kala, dan tidak hanya itu, beliaupun tinjau langsung acara vaksinasi tersebut, yang di Sertai pembagian sembako Untuk para lansia dan Dosis vaksin yang di berikan dapat berjalan beriringan dalam artian minat vaksinasi warga tinggi yang ingin mendapatkan vaksinasi, pihak Kecamatan Pasawahan Berupaya Penuhi Stok Vaksin.

Meski telah divaksin, warga untuk tetap mematuhi Prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi.

Pelaksanaan Vaksinasi di hari ini bekerjasama dengan pihak Puskesmas Pasawahan dan Pemerintahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x