Camat Pasawahan Bersama Kapolsek Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usai Tarawih

19/04/2022 10:20

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka kejar pencapaian Vaksinasi Kabupaten Purwakarta, Camat Pasawahan, H.Helmi,AP,MM bersama Kapolsek AKP Ali Murtadho mengunjungi wilayah Desa Sawahkulon untuk memonitoring pelaksanaan Vaksinasi usai Tarawih Keliling (Tarling). Senin (18/04/2022)

Terlihat kepala Desa Sawahkulon, Nedi, beserta jajaranya, yang ikut membantu kelancaran kegiatan Vaksinasi tersebut, terlibat pula Tenaga Kesehatan (Nakes) yang tak menyerah walaupun sampai larut masih bekerja melayani masyarakat.

Dalam peninjauan tersebut, H.Helmi meminta kepada seluruh petugas baik dari Kepolisian, TNI dan petugas yang lainnya yang tergabung dalam gugus Covid-19, untuk bekerjasama dan tidak kendor dalam menangani wabah Covid-19 dan menggencarkan vaksinasi

Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho hadir untuk melihat aktifitas para petugas yang memberikan pelayanan vaksinasi dan berbincang dengan Camat Pasawahan guna merencanakan jadwal berikutnya.

Sementara Camat mengatakan, pemberian vaksinasi sedang digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta dibantu Kepolisian dan TNI untuk terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya yang bertujuan meningkatkan herd immunity.

Lanjutnya, ia mengatakan petugas terjun langsung ke lingkungan masyarakat guna mengedukasi dan memberikan pelayanan serta himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari dan tidak ragu untuk di vaksin.

“Terjun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengedukasi masyarakat,” tutup Camat.

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi usai tarawih keliling berjalan sebagaimana mestinya, dengan disertai Protokol Kesehatan (Prokes) Pemerintah Kabupaten Purwakrta. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x