Situasi Lalu Lintas Jelang Tahun Baru, Relatif Sepi di Cimahi dan KBB

01/01/2021 04:22

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah saat mengatus lalu lintas di lokasi longsor di Jalan Kolonel Masturi beberapa hari lalu. 

CIMAHI, JURNALISBICARA,COM, – Arus lalu lintas di Cimahi dan Bandung Barat masih terpantau ramai lancar menjelang malam pergantian tahun.

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah mengatakan untuk arus lalu lintas di wilayah hukum Cimahi dan Bandung Barat pada pagi ini, Kamis (31/12/2020) ramai lancar.

“Untuk pagi ini, masih lancar, arus lalu lintas khususnya masuk ke wisata di Lembang, terpantau sepi, ” ujar Susanti.

READ ALSO :

Meskipun sepi, Susanti telah melakukan persiapan dengan menyiapkan personel Satlantas Polres Cimahi di tiga titik di wilayah hukum Polres Cimahi.

“Kami perkirakan tidak begitu ramai, karena pemerintah memberlakukan melarang wisatawan yang datang ke Bandung Barat untuk tidak merayakannya, ” katanya seperti dikutip dari Tribunnews. Kamis (31/12/2020).

INFO TERKINI JUBIR-TV :

Susanti memprediksi pada malam pergantian tahun kali ini terbilang sepi dari wisatawan, sebab masih kondisi di tengah pandemi dan pihak Pemda Bandung Barat memberlakukan aturan dilarang merayakan tahun baru di tempat wisata ataupun di hotel.

“Kami menerjunkan sebanyak 150 anggota di titik tiga titik, yakni Lembang, Padalarang dan Alun Alun Cimahi.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat saat mengendara kendaraannya melintasi wilayah Bandung Barat untuk tetap berhati-hati karena kondisi cuaca musim penghujan

“Memasuki wilayah Lembang, tentunya untuk selalu berhati-hati, memasuki musim hujan dan ada titik longsor, pengendara harus tetap berhati-hati, selain itu kami menyarankan untuk tetap diam di rumah,” ucapnya.***

 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya