Pihak Ahli waris H.Jalil Akan Menyegel SMK 3 Kayuagung, Apabila Tidak adak Penyelesaian dalam waktu yang dekat ini

01/08/2022 16:24

OKI , Jurnalisbicara.com,- SMK Negeri 3 Kayuagung akan di segel oleh pihak ahli waris H.Jalil dan jalan hutan kota tidak akan di buka apabila tidak ada kepastian dari pihak pemerintah dalam waktu yang dekat ini.

Husin Dan kawan-kawan selaku pihak keluarga dari ahli waris H.jalil mengatakan kepada awak media, sudah beberapa hari dari pemblokiran jalan hutan kota, dan sampai saat ini belum juga ada tanggapan atau kepastian dari pihak pemerintah, ungkap nya. Senin (1/8).

“Dan apabila tidak ada kepastian dari pihak pemerintah dalam waktu dekat ini kami akan melakukan penyegelan sekolahan SMK negeri 3 Kayuagung dan jalan masih kami tutup,” kata Husin.

Masih kata dia, bukan kah kemarin pada hari Kamis sore bapak H.Iskandar, SE bupati Ogan Komering Ilir (OKI) sudah sempat datang dan menjanjikan akan memanggil salah satu dari kami untuk penyelesaian masalah ini, namun apadaya sudah beberapa belum juga ada kabar atau panggilan dari pihak pemerintah, cetusnya

Kami juga masih berharap pihak dari pemerintah dalam waktu dekat ini ada kepastian, sebelum kami melakukan penyegelan sekolahan SMK Negeri 3 Kayuagung ini, karena kami juga masih punya rasa simpati kepada anak-anak didik di SMK ini, ungkap nya.

Kepada pihak masyarakat, beserta guru dan para anak didik sekolah, kami keluarga H .jalil memohon maaf atas ketidak nyamanan, atas tindakan kami, menutup akses jalan ini, hal ini kami lakukan, bukan semata- mata kami ingin membuat resah, namun kami ingin memperjuangkan hak milik kami yang saat ini yang di duduki oleh pihak pemerintah, cetus nya. (sahilin)*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x