Pastikan Wilayah Hukumnya Aman, Polres OI dan Polsek Indralaya Monitoring tempat Wisata

OGAN ILIR – Personil Unit Intelkam dan Unit Reskrim Polsek Indralaya dan Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan monitoring tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Indralaya, Minggu (23/4/2023) sekira pukul 10.30 Wib.

Berikut tempat-tempat wisata yakni Tempat Wisata Punay, Tempat Wisata Taman, Tempat Wisata Teluk Seruo Tanjung Senai dan Tempat Wisata Air.

Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie, SH., MH melaporkan, hasil monitoring dilokasi wisata diperoleh informasi yaitu, Tempat Wisata Punay dalam keadaan tutup.

BACA JUGA : DPRD OI rapat paripurna penjelasan Bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi 

Sementara itu diketahui untuk Tempat Wisata Taman Pancasila masih dalam keadaan sepi pengunjung, Tempat Wisata Teluk Seruo dalam keadaan tutup dan Wisata Air perahu Tongkang dan Speed Boat dalam keadaan sepi oleh pengunjung.

“Para personil pengamanan dilokasi tempat wisata dari Polres OI dan Polsek Indralaya standby di lokasi wisata, sampai hari ini situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali” ucap AKP Herman.

Ia pun meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap parkir kendaraannya, meski tetap dalam pantuan petugas, akan tetapi himbauan antisipasi tetap diperlukan.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk waspada terjadinya tindak pidana 3C dan agar menambahkan kunci pengaman ganda pada kendaraannya,” terang AKP Herman.

Selain itu, kami juga melakukan patroli di tempat-tempat rawan kemacetan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan para pengunjung dilokasi tempat wisata, pungkas AKP Herman. (Red).*

Baca Juga :  Sekitar 150 Bacalon Kades di Ogan Ilir Akan di Seleksi