Operasi Keselamatan 2021, Polres Jeneponto Amankan 21 Unit Motor

13/04/2021 23:02

JENEPONTO – Satlantas Polres Jeneponto melakukan penertiban lalu lintas dalam operasi keselamatan 2021, hal itu dilakukan guna menjamin kondusifitas bulan Ramadhan 1442 H. Selasa,(13/04/2021).

Kasatlantas Polres Jeneponto, AKP Muh. Tamrin, melalui Kanit Turjawali Ipda Baharuddin mengakui konsistensi jajarannya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Hari ini dilaksanakan Operasi Keselamatan 2021. Sebanyak 21 unit, mereka (pengendara) mendominasi pelanggaran tidak memakai helm,” katanya pada JURNALIS BICARA, Selasa,(13/04/2021).

Menurutnya, penertiban yang dilakukan untuk menunjukkan keseriusan Polres Jeneponto dalam menindak tegas para pelanggar lalu lintas.

“Mayoritas, mereka pengendara tidak menggunakan helm. Dan terjaring dalam operasi yang digelar di secara mobile oleh Satlantas Polres Jeneponto. Kita fokus jelang buka puasa,” kata dia.

Selain tak menggunakan helm, sambung mantan waka Polsek Batang itu, mereka juga tidak dapat menunjukkan surat surat kendaraan seperti STNK dan juga SIM, imbuhnya.

“Patroli secara Hunting ini, dimulai pukul 16.00 WITA hingga jelang buka puasa dengan menyasar, Jalan Lanto Dg Pasewang, Jalan Lingkar, Taman Turatea dan Jalan Sultan Hasanuddin,” paparnya.

Selanjutnya, 21 unit sepeda motor tersebut dibawa dan diamankan di kantor Satlantas Polres Jeneponto. Untuk dimintai keterangan dan bukti kepemilikannya. (Awing-Yani/Jubir).***

Editor : Reza 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya