Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Korban Kasus Penggelapan Mobil

KAB.TANJUNGBALAI, jurnalisbicara.com – Bentuk pelayanan kepada masyarakat diwilayahnya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi wlEinara., SH., SIK didampingi Wakapolres, Kompol Rudi Candra SH dan jajaran berkunjung kekediaman Alfian slSantoso, korban kasus penggelapan mobil, Sabtu (13/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut AKBP Yon Edi Einara berjanji kepada keluarga korban untuk secepatnya mengungkap kasus tersebut.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk selalu berhati- hati dan teliti dalam melakukan investasi maupun transaksi agar tidak menjadi korban penipuan.

“Apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau lebih mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas agar secepatnya melaporkan kepada petugas terdekat,” ucapnya.

Sementara itu, pihak keluarga dan Alfian Santoso selaku korban mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara beserta jajaran Polri atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada pihak nya untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saya atas nama keluarga maupun selaku korban sebelumnya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres beserta jajaran yang sudi berkunjung di rumah kami ini, sebagai bentuk keperdulian dan perhatian terhadap peristiwa yang saat ini kami alami, dan kami tentunya turut mendoakan semoga Polri terus jaya dan sukses dalam mengungkap berbagai kasus,” tutup korban dan keluarga. (Rudi)

Baca Juga :  Ketum IWO Indonesia Laporkan Oknum Penyidik Ke Polda Jabar