Punya Rencana Liburan ke Bali? Ini Beberapa Pantai yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Disana!

Nusa Peninda (pixabay)

JURNALIS BICARA – Jika kalian main ke Bali, tentu pesona di Pulau Dewata tersebut tidak akan ada habisnya tak hanya wisatawan lokal, bahkan turis dari berbagai negara banyak yang berwisata ketempat ini.

Selain keindahan alam dan budayanya, pantai – pantai disini juga banyak menyorot perhatian wisatawan, beberapa pantai – pantai ternama seperti pantai kuta dan pantai jimbaran kerap banyak didatangi wisatawan ke bali.

Selai dua pantai tersebut, ada beberapa pantai yang wajib kalian datangi ketika kalian main ke bali yang diantaranya:

Baca Juga:Inilah Beberapa Cara Menikmati Alam yang Bisa Kamu Lakukan Saat Berlibur

Pantai Green Bowl

Pantai ini tidak seperti pantai pada umumnya karena memiliki karang dengan goa penuh kelalawar didalamnya, secara suasana pun masih terbilang sepi karena pantai ini belum teralalu banyak diketahui oleh para wisatawan. Pantai Green Bowl dikelilingi oleh karang hijau yang ditutupi lumur sehingga penamaan green itu disebabkan oleh hal tersebut.

Pantai Nyang Nyang

Pantai ini pernah dinobatkan sebagai pantai terbaik di dunia pada tahun 2018, garis pantai berwarna kuning keemasan menjadikan pantai ini terlihat indah, serta pemandangan tebing yang oleh tumbuhan sehingga seperti panoramik tebing yang indah.

Pantai ini terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung. Pantai ini menyuguhkan pemandagan ombak yang cukup tinggi sehingga cocok untuk para peselancar untuk menjajaki pantai ini karena berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

Baca Juga:Mempunyai Kemiripan Nama, Robi Darwis Dapat Nasihat dari Sang Legendaris Mantan Kapten Pangeran Biru

Pantai Bias Tugel

Baca Juga :  Belajar Sambil Liburan, Eduwisata Tentang Kopi Bisa Jadi Momen Yang Menyenangkan dan Menambah Wawasan