Peringati HUT ke-67, Kodim 0716/Demak Gelar Bakti Sosial

01/02/2021 21:26

DEMAK, JURNALISBICARA.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-67, Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan bakti sosial di dalam situasi pandemi Covid-19 dengan membagikan 41 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan FKPPI di wilayah teritorial Kodim 0716/Demak, Senin (01/02/2021).

Pembagian paket sembako dalam rangka HUT Kodim 0716/Demak tersebut sebagai bukti kepedulian jajaran TNI kepada masyarakat kurang mampu, dimana situasi pandemi Covid-19 sekarang ini perekonomian masyarakat sangat terpuruk.

Dalam kesempatan ini Dandim 0716/Demak Letkol Arh M. Ufiz, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan bahwa dalam situasi sekarang ini Komando Atas memandang perlunya prajurit TNI AD berperan aktif untuk membantu masyarakat, untuk itu dimomentum yang baik ini yaitu dalam rangka memperingati HUT ke-67 Kodim 0716/Demak, kita melaksanakan kegiatan yang dapat membantu masyarakat.

“Bantuan sembako kepada masyarakat ini untuk membantu kesulitan masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya. Kendati nilainya masih kecil, namun bantuan ini memiliki hikmah yang sangat besar dalam upaya menghargai dan menjalin tali silaturahmi TNI dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Demak,” ungkap Dandim.

Dalam kegiatan tersebut tampak suasana penuh hikmat dan tetap menjalankan protokol kesehatan, dimana warga tetap mencuci tangan sebelum pembagian paket sembako, menjaga jarak dan memakai masker. (er/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya