Upayakan Pembangunan SDM, PKBM Nurul Fallah Realisasikan Program Kecakapan Kerja Administrasi Perkantoran

04/11/2021 13:49

BOGOR, jurnalisbicara.com – Berpungsi seperti mana mestinya, Lembaga non formal atau yang biasa di sebut PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) yang berlokasi di Kampung Pangaur RT 01/01, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor gelar program kecakapan kerja.

Paga kegiatan yang di selenggarakan di Aula Kantor PKBM Nurul Fallah pada hari Rabu, 3 November 2021 bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bertujuan membangun SDM (Sumberdaya Manusia) dengan Program Kecakapan Kerja (PKK).

“Alhamdulillah dinas pendidikan kabupaten Bogor memberikan kepercayaan kepada lembaga kita untuk menggelar program Kecakapan Kerja dalam bidang administrasi perkantoran.” Tuturnya Raod ketua PKBM Nurul Fallah, Rabu (03/11/2021).

Dia melanjutkan, betapa pentingnya program pelatihan kecakapan kerja dalam menjawab tantangan jaman yang kian hari kian pesat berkembang.

“Ya program pembangunan sumberdaya manusia seperti ini sangat perlu, hususnya bagi generasi muda generasi milenial yang di tuntut dalam persaingan global.” Tutupnya.

Disamping itu, peserta pelatihan, Sudrajat, menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa melakukan pelatihan yang tanpa di pungut biyaya sepeserpun.

“Alhamdulillah saya bisa ikut pelatihan seperti ini sangat senang, karna selain bisa nambah wawasan pelatihnya geratis dan PKBM disini ril kegiatannya.” Ujar Sudrajat, peserta didik yang menggejar paket kesetaraan. (Heri)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x