Satnarkoba Polres Sukabumi Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Di Cikakak

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan penggunaan Narkotika dan Obat-Obatan terlarang (Narkoba) dikalangan Pelajar.

Satuan Narkoba Polres Sukabumi, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penggunaan Narkoba di MTs dan MA. Darul Aitam, Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (21/02/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasatresnarkoba Polres Sukabumi AKP. Enjo Sutarjo didampingi oleh Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan oleh KBO Satuan Narkoba Iptu Taufik Hadian beserta tim.

Kegiatan tersebut juga dihadiri pihak unsur Yayasan, Kepala Sekolah dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikakak Briptu Rizal.

“Dalam penyuluhan tadi, dijelaskan kepada adik-adik pelajar tentang jenis-jenis Narkoba dan bahaya penggunaannya bagi kesehatan,” ungkap Enjo.

Diharapkan, lanjut Enjo, dengan kegiatan itu para Pelajar mengetahui secara dini tentang bahaya menggunakan Narkoba bagi dirinya yang merusak masa depannya.

” Semoga mereka tidak mudah terbujuk rayu atau ingin coba-coba memakai Narkoba. Kalau sudah mengetahui akan bahaya,” ujarnya.

Enjo menjelaskan, kegiatan itu merupakan bagian edukasi serta pencegahan dari Satuan Narkoba, disamping dengan kegiatan penindakan yang terus dilakukan. (Sopandi)

Baca Juga :  Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Purwakarta